Laman

Powered by Blogger.

Saturday, June 9, 2012

Fastradha on Action

Sudah lama tidak posting -_- oke, aku mengaku salah. maafkanlah daku reader ._.
Oke, kali ini aku akan cerita tentang fastradha yang sibuk syuting.
Tentu nya kalau anda anak sma 5 kelas X, pasti taulah yaa, syuting buat pelajaran apa.
Yap, syuting yang ini untuk pelajaran Bahasa Inggris, dan so pasti dialog ya pake bahasa Inggris.
Sebenarnya film kali ini bukan film pertama untukku *gaya*, iyaa soalnya dulu waktu smp juga pernah diperintahkan guru untuk buat film, tapi bedanya dulu pelajaran seni dan bahasanya pun bahasa indoneisa.
Oke lanjut yaa. Judul film kami adalah Meet Me in Istanbul. Cerita ini berdasarkan novel yang dibagikan guru Bahasa Inggris tercinta, Mrs. Evi, satu anak diberi satu, disuruh baca, habis itu kita disuruh menceritakan garis besarnya *sebenernya cuma ditanya bagus apa enggak ceritanya, terus anak anak milih 3 novel, nah yang membaca 3 novel itu disuruh menjelaskan ceritanya* setelah mendengar garis besar ceritanya, kami sekelas mengadakan voting. Dan yang mendapat suara terbanyak ya Meet Me in Istanbul itu yang kebetulan pembacanya adalah Fariza Almira Ghany (Mira) yang secara gak langsung menjadi director nya film kita yang ini.
Filmnya menceritakan Tom (Fafa) yang pergi ke Istanbul buat ketemu Angela (Elsa). Pas sampai di Istanbul, bosnya Angela, Mr Dunya (Bayu), bilang ke Tom kalau Angela itu udah meninggal. Tapi Tom gak percaya soalnya waktu perjalanan ke hotel pas di Istanbul, dia kayak ngeliat Angela gitu katanya. Terus pas si Tom nyamperin ke kantornya konsulat Inggris, Mr Pennington (Bismo), mereka tetep bilang kalo Angela udah meninggal. Tapi Tom ketemuan sama Julie (sayaa :D) yang memberitahukan keanehan yang terjadi sebelum Angela dibilang meninggal.
Pokoknya ceritanya seru gitu wes, dan karena pemainnya anak anak, jadi mbanyol mbanyol gimana gitu. haha :D
Oke, ini ada beberapa foto kita
Yang ini namanya Bismo, dia sebagai Mr Pennington, dia itu bebebnya Mira loo (penting)

Dari kiri ke kanan: Shela, Anin,  Depit, aku, dan anok
  

Sekian dulu postingan ini.


Putri :D

No comments:

Post a Comment

Terima kasih yang mau komentar, saya terharu :')