Laman

Powered by Blogger.

Thursday, March 22, 2012

Amanina Afiqah Ibrahim

Merasa pernah dengar? Atau masih bertanya tanya siapa itu? Oke, kalo nama "AFIKA", semua pasti pada tau kan? Yap. Amanina Afiqah Ibrahim atau yang lebih dikenal sebagai Afika, sekarang lagi digemari deh. Gimana enggak, anak pertama dari 2 bersaudara ini puya pipi yang tembem, mengundang setiap orang yang melihatnya pengen nyubit mulu :3. Selain itu Afika juga punya rambut hitam panjang yang bikin dia makin nge gemesin.
Yang aku tau, Afika pertama kali tampil di iklan pada iklan Bebestar.
Inget gak? Pokoknya di iklan itu Afika jadi pemenang dari perlombaan apaa gitu. Dan saat itu Afika ngomong "Makasih semuanya. Untuk pelatihku dan peserta lainnya. Terima kasih mama. You are my everything. I love you Ma". Nah, gimana? Udah inget kan?
Sedangkan iklannya Afika yang paling booming adalah iklannya Afika yang di Oreo. Tepatnya Oreo Es krim rasa Jeruk. Diiklan tersebut ceritanya Afika lagi nulis atau ngapain gitu, tiba tiba ada temennya yang nyamperin "Afikaa" "Iyaa" "Ada yang baru nih" "Apaa" "Pake ini dulu yaa. Udah siap?" "Udah" "Ini nih, Oeo Eklim rasa Oange" "Hah? Jaaruk?". Pokoknya di iklan itu Afika super lucu dan ngegemesin. Apalagi ekspresi bingung nya itu lo. Lucu lah pokoknya.
Ada juga iklan Afika yang di Kartu Simpati Facebook. Tapi disitu Afika nya cuma sedikit, tetep lucu kok :)
Terus baru - baru ini Afika muncul di Ceriwis. Kayaknya sih Afika udah deket sama kak Ruben nya, jadi kayak diajakin gitu lah.
Oh iya, ini ada beberapa foto Afika.

 Ini Afika di Bebestar



Ini yang di Oreo


Ini juga di Oreo



Nah, sekian dari untuk posingan ini.

Putri :D

No comments:

Post a Comment

Terima kasih yang mau komentar, saya terharu :')