Laman

Powered by Blogger.

Saturday, April 7, 2012

The Raid

Halo readers :). Pada kangen gak sama aku? *gelenggeleng*. Yaah, yaudah deh, gak jadi ngepost. *Krik..krik.. krik..*
Haha, okedeh, untuk kali ini aku mau ngepost tentang film action asli Indonesia, denga pemeran orang Indonesia, yang lagi booming banget, sampe go international juga loo. Judulnya, bisa dilihat di judul postingan ini, The Raid


Film ini merupakan film bergenre action dan mengutamakan seni bela diri khas Indonesia. Jadi gak heran kalo di dalamnya banyak darah dan perkelahian. Untuk aku sendiri, ini pertama kalinya aku nonton film action di bioskop (selama ini paling kartun, atau petualangan gitu). Nah film ini juga cukup menegangkan. Film ini tentang semacam grup polisi,
yang ssat itu menggrebek sebuah apartemen-atau lebih tepatnya rumah susun-karena pemilik rumah susun itu adalah seorang bandar narkoba. Nah, tim polisi itu udah bsa masuk ke rumah susun tersebut, tapi selama di dalam, mereka diserang terus sama kubu tuan rumah. Dan terjadilah pertempuran. Dan yang aku tangkep, tujuan akhir mereka bukan cuma buat menangkap si bandar narkoba, tapi juga menemukan bagaimana caranya agar bisa keluar dari rumah susun itu.
Pemeran utamanya adalah Iko Uwais. Jujur, orang yang satu ini sangat jago dalam hal bela diri. Selain itu di film ini juga ada pesan moralnya juga, yaitu saling mempercayai satu sama lain, mencoba untuk menekan ego kita sekecil mungkin, dan juga setia pada teman kita sendiri.

Nah, sekian untuk posting kali ini, maaf kalau kurang lengkap. Hihi :)



Putri :D

No comments:

Post a Comment

Terima kasih yang mau komentar, saya terharu :')