Laman

Powered by Blogger.

Saturday, June 9, 2012

Poni Moni {}

Haha, pasti pada heran kan liat judulnyaa. Perkenalkan, poni adalah member baru di Fastradha *sejak kapan*. Menurut pemiliknya *ajengeh* poni masuk di absen 0. Oke, dari pada ambigu, di jelasin dulu yaa.
Poni itu bonekanya Adjeng Yuliesa Rachmandani (Ajeng). Katanya Ajeng sih poni dibeli saat di masih bayi baru lahir. Jadi umurnya poni sama kayak Ajeng, tapi gak tau kenapa si Poni selalu manggil kita, anak anak Fastradha dengan sebutan mbak mas -_-. Poni itu semacam boneka beruang, lucu loo
warnanya cokelat beladus *eh maaf* gitu, mungkin udah kelamaan kali yaa. terus yang bikin lucu itu bentuk tubuhnya. Kalo kita pegang poni, di perutnya kayak ada manik manik gitu, tapi manik manik nya selalu ngumpul di bagian bawah, seperti kaki dan *maaf* pantat, jadi dia itu lucu gitu. Dia punya suara cempreng, yang tidak lain adalah suaranya Ajeng sendiri, jadi Ajeng seperti nge dubbing gitu lah. Poni itu genit, suka sok cantik, imut, manja, etes, dan endel. Sosok adek ideal yang minta dibunuh, haha. Sampe pernah aku tanya ke Fafa:
"Fa kalo kamu punya adek kayak Poni gimana?"
dan tanpa komando, Sike yang duduknya di sebelah Fafa menjawab:
"Bakal tak bunuh duluan"
Huuihh kejem juga ya Sike, tapi ya begitulah, Poni memang nyebelin anaknya.
Poni juga sering jadi bahan sembunyiannya anak cowok, kalo udah gitu, Ajeng bakal marah marah ke Bayu atau Ocir atau Bismo atau Dukhan atau Fafa, si gudangnya penyembunyian barang. Dan nyebelinnya 5 anak itu sok polos pura pura gak tau gitu. Dan kalo misalnya Poni idah ketemu, Poni selalu ngadu ke Ajeng tentang kelakuannya anak laki itu.
Oh iya, ada lagi yang lucu dari Poni, namanya itu loo: Poni binti Sukmawati Cantik Sekali Harum Mewangi Sepanjang Pagi, Makasih. Lucunya Poni membawakan dengan suara cemprengnya yang khas dan dibelakangnya itu ada makasihnya. jadi semakin menimbulkan kesan nyebelin plus lucu.

Haha, sayang kayaknya aku tidak punya fotonya Poni. Kapan kapan saja yaah.



Cheers, Putri :)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih yang mau komentar, saya terharu :')