Laman

Powered by Blogger.

Saturday, January 7, 2012

Penutup ke 15 :D

Oke oke, kan Pak Isdah ngomong kalo kita harus nge post 15 postingan. Dan waktunya cuma 14 hari, jadi otomatis harus ada yang dobel dong. makanya, aku kasih yang dobel itu di hari ini. Disini aku cuma mau ngucapin makasih buat semua yang udah mengisi hari-hari ku di liburan ini *yang di mimpi juga :* :p*. Makasih juga liburan ini menyadarkan ku kalo seseorang bukan lah tipe ku. Dan menyadarkan ku juga kalo selama ini permintaanku supaya bisa deket sama 2 atau 4 juga gakpapa lah, itu sudah terwujud dari laaaaammmmaaa. Kalo gak deket, gak mungkin kan 2 dulu tiba-tiba nanya ke aku jadinya masuk sma mana.. aaa, lega lega :p
Okee, sudah yaa, aku mau tidur, besok Mbak Bro 3 ulang tahun :D

No comments:

Post a Comment

Terima kasih yang mau komentar, saya terharu :')