Laman

Powered by Blogger.

Saturday, January 7, 2012

Last Day of Vacation

Hari ini aku jalan-jalan :). Akhirnya jalan-jalan juga, haha.. Awalnya sih pengen nonton. Kalo gak nonton Happy Feet 2 ya Alvin and the Chipmunk 3. Yaudah kita langsung tancap aja ke Matos. Ternyata eh ternyata, si film gak ada. Yang ada cuma Garuda di Dadaku 2, Hafalan Sholat Delisa, sama 2 film lain lupa judulnya. Yaudah, nontonnya gak jadi. Abis gak terlalu interest juga. Pengen juga sih nonton GDD 2, tapi tapi, nanti aja wes.. Yaudah akhirnya kita cuma keliling-keliling Matos. Tapi setelah berputer-puter ria, katanya mama ku di Matos itu kurang luas. Jadilah kita beralih ke MOG. Di MOG aku cuma muter-muter *juga*. Eh, tiba-tiba Bella bbm, katanya ketemuan di MOG mau nayri something gitu buat ... buat sapa yaa.. buat sapa hayoo :p. Pokoknya buat yang mau ulang tahun *besssookkk*. Akhirnya aku ketemuan sama Bella dan nyari sesuatu itu. Asalnya Tika juga mau iku, tapi tiba-tiba sms gak bisa. Setelah kita bolak-balik, ternyata gak dapet. Abis bingung mau ngasih apa. Yaudah kita sepakat buat nyari kado sendiri-sendiri teus nanti disatuin. Tapi tadi jam 7an Anggi sms ngajakin ke MOG lagi. Nggak tau lah, padahal tadi aku udah nyari kado sendiri..-,-

Sekian


Cheers Putri

No comments:

Post a Comment

Terima kasih yang mau komentar, saya terharu :')