Laman

Powered by Blogger.

Thursday, March 22, 2012

Today w/ FASTRADHA :D

Hai haaii.
Akhirnya ngepost lagi yah, Alhamdulillah yah. :)
Haha, yang pasti kemaren - kemaren itu aku sibuk *ceilah sibuk* soalnya aku baru selesai UAS.

Tadi itu fastradha cuma pelajaran 1 pelajaran doang. Dan itupun jam 1-2, dan gurunya pun jam 8 udah keluar kelas gara - gara disuruh ngisi kelas Bahasa. Gataulah, Terus yang setelah itu harusnya Bu Ria, tapi Bu Ria nya lagi sakit, jadi gak bisa ngajar. Kalau guru - guru selanjutnya, gak tau ya, anak - anak ngomongnya kurang jelas =="


Terus, tadi fastradha mulai gila lagi *kapan kita gak gila*. Mulai dari seperti biasa, memainkan permainan tradisional masa kecil kita. Pokoknya tadi Qopet, Fafa, Bismo, Mira, sama Bayu pada maen "DjiSamSoe" (gitu bukan tulisannya). Habis itu mereka pada maen rebut - rebutan kursi (taukan?). Terus abis itu lagunya pake lagu Ayu Ting Ting yang Sik Asik pula.
Terus kan istirahat ke 2, tapi sebelum istirahat ke 2 itu kita udah sholat, jadi istirahat di kelas nya lebih lama. Dan selama istirahat kita itu diisi dengan sindir - sindiran. Mulai dari Shela, Qopet, Fafa, Ocir, dan akupun kena. Terus anak - anak kayak nyanyi nyanyi gitu. Ngerubah - rubah lagu lah. Nah yang ini nyindir Ine sama Adi banget haha. Nah, akhirnya Shela, Cimeng, sama Adjeng itu maen abc an, nah nanti abjad yang pertama dicari lagunya, terus anak selanjutnya meneruskan dengan lagu baru, tapi awalnya kata yang diminta si penyanyi sebelumnya. Nah kalau misalnya si penyanyi selanjutnya gak bisa, harus memilih mau jujur apa berani. Pokoknya tadi itu anak - anak gila bener. Sampe - sampe aku sama Depit capek ketawa.

Yaa,sekian postingan kali ini


Putri :)

1 comment:

Terima kasih yang mau komentar, saya terharu :')