Laman

Powered by Blogger.

Sunday, February 12, 2012

Cresta 15 Batik SMAN 5 Malang

Cresta 15 Batik baru saja selesai digelar. Tepatnya tanggal 11 Januasri 2012 kemarin. Buatku, ini Cresta yang pertama, iyalah karena aku sendiri baru masuk SMA 5 tahun ini -,-. Acaranya dilangsungkan di DOME UMM. Acaranya seru banget nget nget. Aku ngikutin dari awal, tapi gak sampe akhir X_X.
Oke, pembukaannya ada penampilan dari BDI, mereka nasyid an gitu lah. Seru deh. Terus ada DMC, Dhamysoga Motion Cheerleader.
Untuk yang satu ini, gak bisa nahan buat teriak deh, dan kebetulan ini memang yang kutunggu. Apalagi yang pas "We cute, we sexy, we always be the top..." itu seru banget. Terus formasinya juga bikin tegang, Pokoknya keren buat DMC. TErus abis DMC kalo gak salah ada Home Bandnya SMA 5, dan aku lupa namanya, yang pasti persnilnya ada Yemima sama (mbak) Herlina.
Terus habis itu ada juga CLAM BAND dan GUKSI, aku lupa yang mana yang duluan :/. Yang pasti di GUKSI (Guru, Karyawan dan Siswa), ada video klipnya gitu, terus ada modelnya juga (Alifta, sama sapaa gitu). Kalo Guksi nyayiin lagu nya Naff kalo gak salah, yang Jauh dilibuk hatiku, masih terukir namamu. Seru deh pokoknya. Terus ada juga penampilan dari teman teman Karawitan + Tari. Mereka juga keren loh, kan ada 2 golongan yang nari, terus mereka turun ke bawah panggung, terus ngitarin setengah panggung, dan diantara mereka ada Pak Pri. Terus Pak Pri sambutan deh, keyen keyen (?). Terus sesudah itu ada Teater. Gak terlalu ngerti juga sih, tapi yang pasti ceritanya Ken Arok gitu lah. Dan di situ ada penampilan dari Perisai Diri juga. Oh iya, aku tadi belum ngomong kalo ada Neo Breakdance kah? Maaf maaf, aku lupa-,-. Pokoknya yang ngedance itu semuanya kelas X (kayaknya). Terus perempuannya ada Reni, Ledy, sama Yuananda. Sesudahnya Teater, ada band dari SMA 5 lagi. Kalo yang ini band yang buat aku bersyukur banget smp aksel dan bisa masuk sma 5 dan melihat mereka perform. Sebenernya sih bukan pertama kalinya  ngeliat, cuma speechless nya itu loo gak tahan u,u. Oh iya, nama bandnya Last Twelve. Band ini dinamain kayak gitu mungkin karena mereka udah pada kelas 12, jadi ini tahun terakhir bagi mereka, jadi deh Last Twelve (sok tau banget sumpah). Berarti waktu mereka kelas 10 namanya First ten, terus pas kelas 11 middle eleven :/. Terus mereka membawakan lagu Melompat lebih tingginya Sheila on 7 sama Main serongnya Changcuters (ginikah tulisannya?). Dan mereka sukses membawakannya dengan sangat keren. Vokalisnya juga keren *ups. Haha, yang pasti vokalisnya ada 2, dan yang aku kenal itu mas Angga. Kagum sama yang satu ini, bisa mencairkan suasana. Di saat yang lain tegang, gugup, eh dia dengan gaya santainya bergoyang di atas panggung. Salut salut. Suaranya juga enak. Pokoknya yang sebelum band ini aku ngantuk, dan pas nonton dan sehabisnya aku langsung terbangun, dan merasakan suasananya panas hot banget. Keren dah pokoknya. Terus setelah itu ada Tani maju. Setelah tani maju ada penampilan dari apaa gitu, pokoknya bahasa indonesianya tuh "Nasi Kucing di Bawah Bulan Purnama". Bagus yaa namanya. Tapi mereka cuma nyanyi lagu dari J Rocks, judulnya apa ya, aku gak tau ==". Sehabisnya band itu, ada 3DX, aku gak tau apa singkatannya, yang jelas ini dari Ekskul Modern Dance. Fuih, gila ini yang ditunggu tunggu, Aku kira awalnya mbak Vero gak tampil, tapi ternyata tampil juga. Ada 2 grup, dan mereka semua keren banget. Terus dibagian akhirnya ada lagunya Cherry Belle yang love is you, dan di situ mbak Vero seolah oleh sebagai penyanyi nya, pokoknya keren banget lah. Suasanya di situ juga makin Panas. Setelah 3DX ada Unda Undi, Baru Saint Loco.
Hihi, maaf ya, kal guest starnya gak terlalu dibahas, soalnya aku memang lebih mengupas yang dari SMA 5.


Sekian untuk kali ini



Cheers Putri :)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih yang mau komentar, saya terharu :')