Laman

Powered by Blogger.

Sunday, January 1, 2012

Tahun Baru, Semangat Baru.. OTW home ({})

Heiho...
Happy New Year All, semoga 2012 ini bisa lebih baik yaa..:)
Okay, let's we start

Tadi pagi aku bangun KESIANGAN. Gak kesiangan banget sih, tapi tapi tadi aku bangun jam 7. Hoee.. Biasanya jam segitu aku udah wkemana tau.. Dan jam 7 itu, gak ngapa-ngapain lagi deh, aku minum teh yang udah dingin~, terus abis itu langsung mandi deh..-,- Tapi pastinya, aku kesiangan karena semalem, yak semalem aku tidur jam setengah 1. Kalo hari biasa mah paling jam 9an udah tidur. Hehe, soalnya semalem itu, di rumahnya Eyang ku ada acara, acara ramah tamah gitulah, dalam rangka tahun baru. Terus abis itu aku nungguin sampe jam 12, dan di langit banyak banget petasan. Beuh, seru deh pokoknya. Terus kan ada tetangga yang anak kuliahan gitu. Dan mereka beli petasan yang gede gitu. Tapi gak ada yang berani megang. Ya sudah akhirnya yang di nyalain cuma 3 (padahal beli 7) -,-. Itu pun ada yang hampir mencelakakan, habis kan 1 petasan menghasilkan 5 ledakan (halah) dan pas itu orang yang megangin gak tau, ya jadilah diturunin duluan dan untungnya dibilangin sama yang lainnya 'belumm!!' haha, pokoknya semalem kocak deh..u,u
Terus kan ceritanya aku mau pulang ke Malang, dan aku gak ada yang nganterin. Jadilah aku sama Eyang ku naek Metromini ke Senen. Aku kira bayarnya berapa gitu, eh ternyata cuma 4.500 satu orang. Waoo.. Murah banget gila.. Dan tadi juga aku ngelewatin Kampus UI, lebih tepatnya Fakultas Kedokteran. Gak keliatan jelas sih, tapi yang jelas kayaknya gede. Aa jadi pengen masuk..o.o Terus aku juga naek bajaj tadi. Sumpah eh, lumayan lelet..u,u Tappi lumayan laah, pengalaman..
Tapi sekarang, aku lagi nungguin kereta Gajayana di Stasiun Gambir. Kayaknya sih masih lama.. Taulah.. Yang jelas harus sabar.

Nah, sekian dulu untuk hari ini.


Cheers Putri :D

No comments:

Post a Comment

Terima kasih yang mau komentar, saya terharu :')