Laman

Powered by Blogger.

Monday, January 2, 2012

Home Sweet Home


Holla!

Hari ini aku sampai di Malang :). Akhirnya, setelah seminggu di daerah Jabodetabek, sekarang sudah kembali lagi di Malang. Kangen banget. Apalagi sama dinginnya. Beda deh, hawa di sana sama di sini. Di sini tuh airnya aja dingin, kalo orang yang diem di Malang sih biasa, tapi begitu udah ke daerah Jakarta dan sekitarnya, waduh.. Panas gak nahan..u,u. Rasanya kalo mandi tuh gak ada segernya, kalo di sini kan enak, adem. Hehe.. Oh iya, tadi aku sampai jam 9 lewat di Stasiun Kota Baru. Dan  sebagai sarapan, aku makan Soto Lamongan di deket rumah. Lumayan laah. Terus habis itu aku ngeluarin barang - barang bawaan.
Tadi juga aku beli Es Degan. Seger, enak deh.
Hm, hampir lupa, tadi pas di kereta kan di puterin film, gatau film apa, tapi yang pasti ada bunuh bunuhannya juga. Tapi bukan film serem, sadis juga gak terlalu. Tapi yang pasti, di film itu ada orang gantengnya *plak* :p

Ngg, kayaknya udah semua deh buat hari ini. Untuk besok udah ada rencana sih, tapi gatau jadi apa enggak.. Sekian dulu yaa..



Cheers Putri :)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih yang mau komentar, saya terharu :')