Laman

Powered by Blogger.

Thursday, September 12, 2013

Changing

Curcol dikit

Bingung mau ngomong apa, tapi sejujurnya... Yaah begitulaah.
Entahlah, aku bingung. Aku...aku bahkan gak bisa mengenali orang orang di sekitarku. Aku bahkan gak bisa mengenali dimana aku berpijak. Marah? Sedikit. Sebel? Iya, jelas.
It's hard to tell but... aku hanya-belum-siap. Ya aku menerima kalo semua orang di dunia ini pasti berubah, aku pun pasti akan berubah. Tapi...jika perubahan itu terjadi secara mendadak, apakah kamu bisa dengan mudah begitu saja menerimanya? Enggak kan? Begitu pula dengan aku. Aku cuma seorang cewek biasa, aku juga punya batasan-batasan, aku juga perlu beradaptasi. Hanya mengingatkan, kemana janji janji yang dulu sempat dikatakan?

2 comments:

  1. eneeeng, ini tentang kuliah? sumpah aku juga pingin curhat ke kamu, kangen curhaaaat :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan nyaak haha, ini tentang......itu.............. pas ngepost ini belum masuk kuliah malah haha. aaah iya niih kangennnn :")

      Delete

Terima kasih yang mau komentar, saya terharu :')