Laman

Powered by Blogger.

Thursday, January 5, 2012

Mulai Les Lagi..~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

Halo readers.. ☺
Oke, hari ini sebenernya aku masih belum pulih bener. Tadi aja ada janji sama temen sd, aku gak ikut gara-gara masih agak pusing. Tapi hari ini gak terlalu kayak kemaren, cuma sisa sisanya saja. Malah dari tadi aku ngemil keripik ceker :|
Tadi aku udah mulai les loo. Asalnya ragu, tapi pas sms temenku, dan dijawab iya, yaudah aku berangkat. Sebelum les sebenernya agak kurang enak, pusing gitu, tapi pas udah nyampe tempat lesnya dan ketemu Shasha, anak sma 8, langsung ilang dah. Apalagi pas udah di kelas, sama anak-anak yang lainnya gak bisa berhenti ngakak sampe-sampe tenggorokan ku gatel sekarang u,u. Tapi sayangnya yang les tadi cuma sedikit, dan yang ngelanjutin ke level yang sekarang ini emang cuma sedikit -,-

Sekian untuk hari ini..


Cheers Putri ;D

No comments:

Post a Comment

Terima kasih yang mau komentar, saya terharu :')